• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Ekonomi Pembangunan
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Ekonomi Pembangunan
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTA AGUNG GROUP MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    EVI SIMANJUNTAK.pdf (199.5Kb)
    Date
    2022-02-02
    Author
    SIMANJUNTAK, EVI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT.Duta Agung Group Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT.Duta Agung Group Medan sebanyak 760 dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan metode nonprobability sampling dengan jenis pruposive sampling sebanyak 86 sampel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang nyata antara variabel kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan penggunaan Jasa pada PT.Duta Agung Group Medan, Hal ini ditunjukkan dengan dengan nilai thitung (8.216) > dari nilai ttabel (1,66277) dengan signifikan 0,05. Untuk itu PT.Duta Agung Group Medan disarankan agar terus meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, seperti dengan memberikan pelayanan yang cepat, bersedia menanggapi permintaan pelanggan dan memberikan informasi yang jelas.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6450
    Collections
    • Ekonomi Pembangunan [152]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback