Show simple item record

dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, EVI
dc.date.accessioned2022-02-02T06:06:57Z
dc.date.available2022-02-02T06:06:57Z
dc.date.issued2022-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6450
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT.Duta Agung Group Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT.Duta Agung Group Medan sebanyak 760 dan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan metode nonprobability sampling dengan jenis pruposive sampling sebanyak 86 sampel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang nyata antara variabel kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan penggunaan Jasa pada PT.Duta Agung Group Medan, Hal ini ditunjukkan dengan dengan nilai thitung (8.216) > dari nilai ttabel (1,66277) dengan signifikan 0,05. Untuk itu PT.Duta Agung Group Medan disarankan agar terus meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, seperti dengan memberikan pelayanan yang cepat, bersedia menanggapi permintaan pelanggan dan memberikan informasi yang jelas.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan,en_US
dc.subjectPelanggan,en_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTA AGUNG GROUP MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record