Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1323-1342 of 2796
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan brand equity baik secara bersama – sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Erigo pada Mahasiswa ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MINISO (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO PLAZA MEDAN FAIR)
(2019-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian brand Miniso pada pengunjung Miniso Plaza Medan Fair dan juga untuk menganalisis faktor ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-09-25)Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction Tokopedia pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN SIAP SAJI MC DONALDS ( PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2023-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang membeli makanan siap saji MC Donalds. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-09-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI KOTA MEDAN
(2023-06-15)Indutri otomotif mengalami persaingan yang sangat ketat. Hal ini terlihat dari banyaknya pesaing atau pesaing yang terus bermunculan dan berdatangan di Indonesia dengan keunggulan yang berpotensi mempengaruhi pasar, yang ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI IPHONE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-11-14)iPhone merupakan salah satu merek smartphone terkenal yang beredar di Indonesia. IPhone kini menjadi smartphone impian, terutama pada kalangan anak muda. Rumusan masalah : (1) Bagaimana pengaruh brand image terhadap minat ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING AFGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding afgan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo di universitas hkbp nommensen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING “FELICYA ANGELISTA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding “Felicya Angelista” terhadap keputusan pembelian di Kota Medan. Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna sepatu Vans pada penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLU MENARA DI KOTA MEDAN
(2024-04-29)Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan viral marketing terhadap keputusan pembelian bolu Menara di kota medan. Rumusan Masalah penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah pengaruh Brand ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN XIE XIE BOBA DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk minuman Xie Xie Boba di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR AXIS UNTUK KEBUTUHAN PENGGUNAAN KUOTA DATA INTERNET
(2019-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand imageterhadap keputusan pembeliankartu prabayar Axis untuk kebutuhan penggunaan kuota data internet studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(2024-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ... -
Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Lokasi dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies Pada Masyarakat Kota Medan
(2023-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengeetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand image, persepsi harga, lokasi dan E-WOM terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH BRAND NAME DAN PROMOTION TERHADAP PENGAMBILAN KERPUTUSAN KONSUMEN PADA MINISO ( STUDI KASUS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA MEDAN )
(2020-06-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh brand name dan promotion terhadap pengambilan keputusan konsumen pada Miniso di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, (2) pengaruh promotion terhadap ... -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH
(2018-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh brand personality terhadap minat beli pada produk kosmetik Wardah(2) megetahui pengaruh variabel brand personality terhadap variabel ekuitas merek sebagai variabel ... -
PENGARUH BRAND TRUST, BRAND QUALITY DAN BRAND REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK MOBIL SECOND HAND DI OLX INDONESIA
(2024-01-11)Perubahan volume penjualan suatu produk mempengaruhi kas perusahaan, pada penelitian ini terdapat tiga faktor yang di duga mempengaruhi volume penjualan yaitu brand trust, brand quality dan brand review, untuk itu peneliti ... -
PENGARUH BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT PELABUHAN INDONESIA 1 ( PELINDO 1) BELAWAN
(2021-10-09)Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif yang dilakukan pada PT. PELABUHAN INDONESIA 1 (PELINDO 1) Belawan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja ...