• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND TRUST, BRAND QUALITY DAN BRAND REVIEW PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK MOBIL SECOND HAND DI OLX INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    ELESION F. IMPIAN GEE.pdf (286.2Kb)
    Date
    2024-01-11
    Author
    GEE, ELESION F. IMPIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perubahan volume penjualan suatu produk mempengaruhi kas perusahaan, pada penelitian ini terdapat tiga faktor yang di duga mempengaruhi volume penjualan yaitu brand trust, brand quality dan brand review, untuk itu peneliti memaparkan rumusan masalah dalam penelitian ini: 1) Bagaimana pengaruh brand trust terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia?; 2) Bagaimana terdapat pengaruh brand quality terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia?; 3) Bagaimana terdapat pengaruh brand review pelanggan terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia?. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan jumlah sampel adalah 80 orang konsumen. Adapun hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Brand trust berpengaruh negatif terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia; (2) Brand quality berpengaruh negatif terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia; (3) Brand review berpengaruh positif terhadap penjualan produk second hand di OLX Indonesia
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9821
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MINISO (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO PLAZA MEDAN FAIR) 

      Br. L. Braja, Mey Vallevy (2019-04-23)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian brand Miniso pada pengunjung Miniso Plaza Medan Fair dan juga untuk menganalisis faktor ...
    • PENGARUH BRAND BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

      Br. Tarigan, Ade Riani (2020-11-05)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah pada Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan yang aktif pada tahun ajaran 2019/2020. ...
    • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

      DOLOK SARIBU, NYSSA MERILLA OPHELIA (2021-12-15)
      Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli pada mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback