Show simple item record

dc.contributor.authorBR. GINTING, EVA ROSALINA
dc.date.accessioned2023-06-08T08:20:07Z
dc.date.available2023-06-08T08:20:07Z
dc.date.issued2023-06-08
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Bimoli pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini ialah 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis variabel yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis data diperoleh persamaan regresi liniear berganda adalah Y = 17,647 + 0,276X1 + 0,424X2. Dari hasil uji t memiliki memiliki t¬hitung 2,847 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,005 > 0,05. Artinya citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dan nilai thitung 4,011 > ttabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Artinya kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 19,212 > Ftabel 1,984 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, disimpulkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Bimoli pada masyarakat kota Medan.en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKepercayaan Merek,en_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK BIMOLI PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record