Now showing items 20-22 of 22

    • STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PT. PERMATA NIAGA KIM1 

      Roselyn, Angel; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata ...
    • STRES KERJA DI PT CIPTA MANDIRI AGUNG JAYA 

      Arneo, Emilia; Ivone, Ivone; Anggraini, Dewi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      PT Cipta Mandiri Agung Jaya (CMAJ) adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1999. Perusahaan ini merupakan perusahaan nasional yang menyediakan sumber daya manusia untuk melayani dalam bidang cleaning services and ...
    • STUDI TENTANG KUALITAS PRODUK DI CHING QING VEGE HOUSE 

      Geredis, Geredis; Ivone, Ivone; Yuliana, Yuliana; Aswin, Aswin; Cindy, Cindy (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
      Tujuan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk di Ching Qing Vege House. Adapun metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. metode ...