Search
Now showing items 1-7 of 7
PENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI LAYANAN GOFOOD DI KOTA MEDAN
(2023-11-13)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh promosi dan gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimanakah pengaruh promosi terhadap ...
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ...
PERTANGGUNG JAWABAN PIDANA ORANG YANG MELAKUKAN PROMOSI JUDI ONLINEMELALUI INSTAGRAM
(2023-11-22)
Instagram merupakan fitur media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto,video ataupun sarana komunikasi. pengguna yang memiliki banyak pengikut pada akun instagramnya disebut dengan selebgram. Pengguna ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-04-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PARFUM ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pegaruh kualitas produk dan promosi parfum Oriflame terhadap minat beli ulang konsumen di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian adalah; a) Bagaimanakah pengaruh kualitas ...
PENGARUH KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DENGAN MENGGUNKAN UANG ELETRONIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-06-15)
Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana Kemudahan dan Manfaat berpengaruh terhadap Keputusan Bertransaski dengan menggunkan Uang Elektronik pada Mahsiswa Univesitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ini ...
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM-BIKE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-11-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas HKBP Nommensen yang menggunakan jasa ...