Browsing Manajemen by Subject "Tempat,"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli kembali pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan Stambuk 2018-2019. Jumlah responden ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-10-05)Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian ...