• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    Endang Sri Dewi Sitorus.pdf (266.4Kb)
    Date
    2019-10-05
    Author
    Sitorus, Endang Sri Dewi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di KFC Jl. Sutomo (Studi kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Dari hasil penelitian diperoleh dari persamaan regresi dimana terlihat semua variabel berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t di peroleh semua variabel yaitu produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian juga dari uji f di peroleh semua variabel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan dari nilai determinasi R2 di peroleh sebesar 95,7% yang berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh produk, harga, tempat dan promosi adalah sebesar 95,7%.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3476
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback