Browsing Manajemen by Subject "Impulse Buying"
Now showing items 1-6 of 6
-
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP DI KOTA MEDAN
(2023-11-10)Di era yang modern saat ini membuat seluruh aktivitas kehidupan lebih sederhana dengan inovasi teknologi. Kemajuan inovasi ini membuat semua kegiatan yang awalnya dianggap sulit bisa menjadi mudah dan efektif dimana teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Pendahuluan: Perkembangan zaman yang semakin modern membawa dampak perubahan terhadap kehidupan sehari-hari seperti teknologi, transportasi, gaya hidup, komunikasi dan ekonomi. E-commerce merupakan salah satu teknologi ... -
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value, shopping motivation, shopping lifestyle terhadap impulse buying di shopee pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA MINI MARKET DI MEDAN
(2022-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Discount, Bonus Pack, Dan In-Store Display Terhadap Keputusan Impulse Buying Pada Mini Market Di Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Medan, ... -
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestye, dan hedonic shopping motivation, terhadap impulse buying pada konsumen Shopee. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel ...