Anteseden loyalitas merek dengan pendekatan mediasi pada produk skintific
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, kecintaan merek, kepercayaan merek sebagai mediasi terhadap loyalitas merek. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: Theory of planned behavior Metode penelitian yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Smart PLS 4.0 untuk melakukan pengolahan data. Sampel penelitian terdiri dari 130 responden. Hasil penelitian ini mengemukakan pengalaman merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada produk skintific, kecintaan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada produk skintifc, selanjutnya kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada produk skintific, kecintaan merek berpengaruh signifikan terhadap pengalaman merek pada produk skintific, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap pengalaman merek pada produk skintific, kecintaan merek tidak dapat memediasi pengaruh antara pengalaman merek terhadap loyalitas merek pada produk skintific, kepercayaan merek dapat memediasi pengaruh antara pengalaman merek terhadap loyalitas merek pada produk skintific.
Collections
- Manajemen [1171]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS YURIDIS TINDAK PIDANA DENGAN TANPA HAK MENGGUNAKAN MEREK YANG SAMA PADA KESELURUHANNYA DENGAN MEREK TERDAFTAR DENGAN MEREK LAIN (STUDI PUTUSAN NOMOR 87/Pid.Sus/2019/PN Pti)
HASUGIAN, ROY PANDY KEVIN (2022-12-01)Seiring pesatnya laju aktifitas di bidang ekonomi terklaus dalam perdagangan selalu meningkat. permasalahan mengenai merek sampai saat ini masih terjadi. Permasalahan utama adalah permasalahan terkait dengan penggunaan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK BIMOLI PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
BR. GINTING, EVA ROSALINA (2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Bimoli pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini ... -
Pemboncengan Barang Dagang Merek Terkenal (Passing Off) Berdasarkan UU No. 20 Tahun 2016 Tentang Merek
Ritonga, Chandra Royal Mariman (universitas hkbp nommensen, 2017-04-25)Untuk mengetahui perbuatan pelanggaran hukum yang timbul dalam kasus pemboncengan (Passing off) merek dan untuk mengetahui tindakan hukum yang dapat dilakukan pemilik asli merek terkenal dari kasus pemboncengan (Passing ...