Browsing by Subject "Media Sosial,"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK PADA SHAMPOO SUNSILK
(2019-05-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh pemasaran media social terhadap citra merek pada shampoo sunsilk. Populasipadapenelitianiniadalahmasyarakat yang berada di kota Medan yang menggunakan ... -
ANALISIS PEMIDANAAN PELAKU ASUSILA DENGAN CARA MENYEBARLUASKAN FOTO MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI PUTUSAN NOMOR : 25/PID.SUS/2021/PN.BNT)
(2022-12-01)Tujuaan penelitian ini ialah untuk mengetahui pemidanaan pelaku asusila dengan cara menyebarluaskan foto melalui media sosial berdasarkan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang atas perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun ... -
HUBUNGAN ANTARA DURASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DENGAN KESTABILAN EMOSI PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL USIA DEWASA AWAL DI KOTA MEDAN
(2023-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara durasi penggunaan media sosial dan kestabilan emosi pengguna media sosial usia dewasa awal. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH HARGA IKLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET SMARTFREN PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2019-09-22)Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesama perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa di ... -
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU FEAR OF MISSING OUT (FOMO) PADA REMAJA
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh intensitas penggunaan media sosial terhadap perilaku Fear of Missing Out (FoMO) pada remaja. Dalam penelitian ini dilakukan menggunakan penelitian Kuantitatif. ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN di MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK dan CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI TRAVELOKA
(2019-03-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kegiatan pemasaran di media sosial terhadap loyalitas merek dan citra merek sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif media ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN PENGETAHUAN BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-08)Besarnya jumlah pengangguran semakin meningkat tidak diikutin dengan luasnya kesempatan untuk bekerja. Membuka lapangan pekerjaan menjadi solusi terbaik dari ketatnya persaingan mencari pekerjaan. Maka dari itu, Penelitian ... -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI POLITIK PEMILIH PEMULA PADA PEMILIHAN UMUM ( PEMILU ) TAHUN 2024 (Studi Kasus: Siswa Kelas 3 SMA Negeri 2 Tanjung Morawa)
(2024-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media sosial terhadap tingkat partisipasi politik pemilih pemula pada pemilu 2024 dan untuk memperoleh gambaran serta mendalami pemahaman penulis ...