• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 12

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Siahaan, Michael (2020-06-22)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ALL STAR STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    PASARIBU, MARTUANI (2021-09-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 90 ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN 

    MARITO, SULASTRI HOT (2021-12-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDAN 

    SINAGA, EFRAIM (2022-11-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 180 ...
    Thumbnail

    PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG 

    PARDOSI, ALGETA LORENZA (2022-11-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SIMANJUNTAK, SARIANA (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan) 

    SILITONGA, ELIN ENJELINA (2022-11-22)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ...
    Thumbnail

    PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA MEDAN 

    SIMANJUNTAK, RISENA (2023-11-08)
    Banyaknya produk kecantikan yang berkompetisi dipasaran menyebabkan terjadinya persaingan ketat antar brand-brand kosmetik tersebut membuat somethinc harus memikirkan untuk memberikan konten menarik dari produk agar dapat ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorMARITO, SULASTRI HOT (1)PARDOSI, ALGETA LORENZA (1)PASARIBU, MARTUANI (1)Sagala, Ruth Marselina (1)Siahaan, Michael (1)SIHOTANG, MONIKA (1)SILITONGA, ELIN ENJELINA (1)SIMANJUNTAK, RISENA (1)SIMANJUNTAK, SARIANA (1)SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (12)
    Kualitas Produk, (12)
    Persepsi Harga, (3)Brand Image, (2)Kualitas Pelayanan, (2)Cita Merek, (1)Citra Merek, (1)Country Of Origin, (1)Fasilitas, (1)Green Marketing, (1)... View MoreDate Issued2022 (5)2021 (2)2023 (2)2019 (1)2020 (1)2024 (1)Has File(s)Yes (12)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback