• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINAGA, MARNITA (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN 

    SIAGIAN, SANTA MARIA (2022-11-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDAN 

    SINAGA, EFRAIM (2022-11-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 180 ...
    Thumbnail

    PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG 

    PARDOSI, ALGETA LORENZA (2022-11-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK 

    BR. PURBA, EMIA NATALIA H. (2022-11-14)
    Promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    SIMANJUNTAK, SARIANA (2022-05-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan) 

    SILITONGA, ELIN ENJELINA (2022-11-22)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ...
    Thumbnail

    Pengaruh Rating dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Fashion Melalui Shopee Di Kota Medan 

    LUMBAN TOBING, ELSA RANI (2022-11-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian pakaian fashion melalui Shopee di Kota Medan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN MAJU BERSAMA (STUDI KASUS MAJU BERSAMA MMTC MEDAN) 

    MANURUNG, ELFRIDA TIUR MADUMA (2022-11-22)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBR. PURBA, EMIA NATALIA H. (1)LUMBAN TOBING, ELSA RANI (1)MANURUNG, ELFRIDA TIUR MADUMA (1)PARDOSI, ALGETA LORENZA (1)PASARIBU, ESTER LENA (1)SIAGIAN, SANTA MARIA (1)SILITONGA, ELIN ENJELINA (1)SIMANJUNTAK, SARIANA (1)SINABARIBA, BUNGA NURHAYATI (1)SINAGA, EFRAIM (1)... View MoreSubject
    Keputusan Pembelian (11)
    Kualitas Produk, (5)Iklan, (2)Persepsi Harga, (2)Brand Image, (1)Citra Merek, (1)Country Of Origin, (1)Discount, (1)Ekuitas Merek, (1)Kualitas Pelayanan, (1)... View MoreDate Issued
    2022 (11)
    Has File(s)Yes (11)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback