• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK

    Thumbnail
    View/Open
    EMIA NATALIA H. BR. PURBA.pdf (230.1Kb)
    Date
    2022-11-14
    Author
    BR. PURBA, EMIA NATALIA H.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian pakaian di media sosial facebook. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif yang digunakan adalah jenis survey dimana penelitian yang dilakukan dengan mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok. Hasil statistik uji t untuk variabel promosi penjualan diperoleh nilai thitung sebesar 5,068 dan ttabel sebesar 1,98447 maka thitung> ttabel (5,068 > 1,98447) dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) maka dinyatakan bahwa promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian H0 ditolak dan H1 diterima. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mempunyai media sosial facebook dengan jumlah sampel 100 orang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian di media sosial facebook.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7608
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback