Show simple item record

dc.contributor.authorBR. PURBA, EMIA NATALIA H.
dc.date.accessioned2022-11-14T04:23:01Z
dc.date.available2022-11-14T04:23:01Z
dc.date.issued2022-11-14
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7608
dc.description.abstractPromosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian pakaian di media sosial facebook. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif yang digunakan adalah jenis survey dimana penelitian yang dilakukan dengan mengambil sampel dari suatu populasi dengan menggunan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok. Hasil statistik uji t untuk variabel promosi penjualan diperoleh nilai thitung sebesar 5,068 dan ttabel sebesar 1,98447 maka thitung> ttabel (5,068 > 1,98447) dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) maka dinyatakan bahwa promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian H0 ditolak dan H1 diterima. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mempunyai media sosial facebook dengan jumlah sampel 100 orang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian di media sosial facebook.en_US
dc.subjectPromosi Penjualan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOKen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record