Search
Now showing items 1-10 of 11
PENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden ...
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan
Populasi dalam ...
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER AIKEN PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA MEDAN
(2022-11-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Aiken Pada Konsumen Indomaret Di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini
180 ...
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(2022-11-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kualiatas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada pengguna smartphone ...
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
(2022-11-14)
Promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan sebuah produk atau jasa, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)
(2022-11-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ...
Pengaruh Rating dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Fashion Melalui Shopee Di Kota Medan
(2022-11-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian pakaian fashion melalui Shopee di Kota Medan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN MAJU BERSAMA (STUDI KASUS MAJU BERSAMA MMTC MEDAN)
(2022-11-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...