Search
Now showing items 1-10 of 88
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN RESOURCE BASED LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA DI KELAS VIII SMP MASEHI BIRU-BIRU T.A 2017/2018
(2018-03-26)
komunikasi siswa yang diajarkandengan menggunakan model pembelajaran resouche based learning, problem based learning, dan konvensional di kelas VIII SMP Masehi Biru-biru T.A 2017/2018. Populasi dalam penelitian ini adalah ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achiement Division (STAD) Terhadap Kemampuan KomunikasiMatematis Peserta Didik Pada Materi SPLDV Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Purba T.P 2018/2019
(2018-08-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams achiement Division (STAD) terhadap kemampuan komunikasi matematis peserta didik pada materi SPLDV di kelas VIII ...
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematika Siswa Pada Materi Peluang Kelas XI SMA Swasta Advent Simbolon T.P. 2018/2019
(2018-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Model Pembelajaran Cooperative Learning tipe Student Teams Achievement Division (STAD) efektif Terhadap Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematika Siswa Pada Materi Peluang ...
PengaruhModel PembelajaranAptitude Treatment Interaction (ATI)TerhadapKemampuanPemahamanKonsep MatematikaPesertaDidikPada Materi Himpunan di Kelas VII SMP N 1 SidamanikT.P. 2018/2019
(2018-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model Aptitude Treatment Interaction terhadap kemampuan pemahaman konsep Matematika Peserta Didik pada materi himpunan di kelas VII SMP N 1 Sidamanik T.P. 2018/2019.
Jenis ...
Efektivitas Model PembelajaranNumbered Head Together terhadapKemampuanPemecahanMasalahdanPemahamanKonsep MatematikaPesertaDidikpadaMateri Ajar Sistem PersamaanLinear DuaVariabel di SMP Negeri 3 Barusjahe TahunAjaran 2018/2019
(2018-09-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Numbered Head Together terhadap kemampuan pemecahan masalah dan pemahaman konsep matematika peserta didik pada material jarsistempersamaan linear ...
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Operasi Aljabar di Kelas VII SMP Negeri 2 Binjai T.P. 2017/2018
(2018-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran model pembelajaran cooperatif learning tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada ...
MEMBANGUN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN T.P 2018/2019
(2018-09-15)
Penelitian ini bertujuan untuk membangun Self-Confidence siswa melalui penerapan pendekatan Problem Solving dalam menjawab pertanyaan dan menyelesaikan soal pada materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) di kelas ...
Upaya Meningkatkan Pemecahan Masalah Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Type Jigsaw Berbantuan LKS Pada Materi Operasi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP Negeri 1 Silima Pungga-Pungga T.P 2018/2019
(2018-09-23)
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui apakah dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif type jigsaw berbantuan LKS pada materi Operasi Bentuk aljabar kelas VII SMP Negeri 1 silima Pungga-Pungga T.P 2018/2019 ...
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DIKELAS VIII SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN T.A 2018/2019
(2018-09-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Penerapan Metode Pembelajaran Penemuan Terbimbing dapat Meningkatkan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabeldi Kelas VIII SMP Negeri 3 ...
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Raya T.P. 2018/2019
(2018-09-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika peserta didik ...