• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Panjaitan, Nova Indah Sari (2019-03-02)
    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN 

    Br. Marpaung, Desy Formian (2019-09-21)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR). 

    Br. Nababan, Rada Lenawati (2019-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Gultom, Monica Desi Deria (2019-03-24)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBr. Marpaung, Desy Formian (1)Br. Nababan, Rada Lenawati (1)Gultom, Monica Desi Deria (1)Panjaitan, Nova Indah Sari (1)Sagala, Ruth Marselina (1)Subject
    Kualitas Produk, (5)
    Persepsi Harga, (5)
    Dan Keputusan Pembeli. (1)Dan Keputusan Pembelian (1)dan Keputusan Pembelian (1)Keputusan Pembelian (1)Keputusan Pembelian. (1)Kualitas Pelayanan, (1)Promosi, (1)... View MoreDate Issued2019 (5)Has File(s)Yes (5)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback