Search
Now showing items 1-10 of 146
ANALISIS STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PT. BPR NUSANTARA BONA PASOGIT 20 DELITUA
(2019-05-16)
Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang memiliki peranan penting sebagai perantara keuangan di dalam perekonomian suatu negara. Selain sebagai tempat penyimpanan deposito, tabungan, giro dan sebagai tempat meminjam ...
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIDANG ADMINISTRASI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT H. ADAM MALIK MEDAN
(2019-04-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi dan disiplin terhadap kinerja pegawai bidang administrasi Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Medan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 87 dari 650 ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)
(2019-04-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ...
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-03-02)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR AXIS UNTUK KEBUTUHAN PENGGUNAAN KUOTA DATA INTERNET
(2019-04-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand imageterhadap keputusan pembeliankartu prabayar Axis untuk kebutuhan penggunaan kuota data internet studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program ...
PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT.TELKOM GAHARU MEDAN
(2019-04-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT.Telkom Gaharu Medan. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan ...
PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), RETURN ON SALES (ROS), BOOK VALUE (BV) TERHADAP HARGA SAHAM PT. KIMIA FARMA (PERSERO) TBK DI BURSA EFEK INDONESIAPERIODE 2015-2018
(2019-05-12)
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhReturn On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), Return On Sales (ROS), Book Value (BV) terhadaphargasaham PT. Kimia Farma (Persero), Tbk di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018. ...
PENGARUH RETURN ON EQUTY (ROE), GROSS PROFIT MARGIN (GPM) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ARGO PANTES TBK, YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS PERIODE 2012-2016)
(2019-05-15)
Penelitianini bertujuan untukmenganalisis pengaruh Return On Equity (ROE) danGross Profit Margin (GPM) terhadap harga saham PT. Argo PantesTbkperiode 2012-2016. Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data sekunderatau ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017)
(2019-04-21)
Perusahaan berlomba-lomba untuk memaksimumkan nilai perusahaannya karena nilai perusahaan yang tinggi akan menujukkan bahwa kinerja perusahaan baik sehingga akan menumbuhkan kepercayaan dari pihak-pihak yang terkait serta ...