• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 146

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PT. BPR NUSANTARA BONA PASOGIT 20 DELITUA 

    Br. Sembiring, Melinda (2019-05-16)
    Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang memiliki peranan penting sebagai perantara keuangan di dalam perekonomian suatu negara. Selain sebagai tempat penyimpanan deposito, tabungan, giro dan sebagai tempat meminjam ...
    Thumbnail

    PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIDANG ADMINISTRASI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT H. ADAM MALIK MEDAN 

    Br. Hutahayan, Betaria Sonata (2019-04-25)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi dan disiplin terhadap kinerja pegawai bidang administrasi Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Medan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 87 dari 650 ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan) 

    Rikawati, Naomi (2019-04-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ...
    Thumbnail

    PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Sitorus, Misda Sondang (2019-04-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Panjaitan, Nova Indah Sari (2019-03-02)
    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR AXIS UNTUK KEBUTUHAN PENGGUNAAN KUOTA DATA INTERNET 

    Girsang, Dwi Tantri Lorenta (2019-04-11)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand imageterhadap keputusan pembeliankartu prabayar Axis untuk kebutuhan penggunaan kuota data internet studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program ...
    Thumbnail

    PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT.TELKOM GAHARU MEDAN 

    Br. Tarigan, Febri Anggrayani (2019-04-24)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan dan pengembangan terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT.Telkom Gaharu Medan. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan ...
    Thumbnail

    PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), RETURN ON SALES (ROS), BOOK VALUE (BV) TERHADAP HARGA SAHAM PT. KIMIA FARMA (PERSERO) TBK DI BURSA EFEK INDONESIAPERIODE 2015-2018 

    Parhusip, Rosi Yanty (2019-05-12)
    PenelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhReturn On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), Return On Sales (ROS), Book Value (BV) terhadaphargasaham PT. Kimia Farma (Persero), Tbk di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018. ...
    Thumbnail

    PENGARUH RETURN ON EQUTY (ROE), GROSS PROFIT MARGIN (GPM) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ARGO PANTES TBK, YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS PERIODE 2012-2016) 

    Sitorus, Rutnike (2019-05-15)
    Penelitianini bertujuan untukmenganalisis pengaruh Return On Equity (ROE) danGross Profit Margin (GPM) terhadap harga saham PT. Argo PantesTbkperiode 2012-2016. Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data sekunderatau ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017) 

    Simatupang, Yeyen S. (2019-04-21)
    Perusahaan berlomba-lomba untuk memaksimumkan nilai perusahaannya karena nilai perusahaan yang tinggi akan menujukkan bahwa kinerja perusahaan baik sehingga akan menumbuhkan kepercayaan dari pihak-pihak yang terkait serta ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 15

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorPardede, Ricky Okniel (2)Banjarnahor, Synthia (1)Banuarea, Uwhey Septiani (1)Batubara, Nisa Hariyati (1)Br. Hutahayan, Betaria Sonata (1)Br. L. Braja, Mey Vallevy (1)Br. Manurung, Sarina Yolanda (1)Br. Marpaung, Desy Formian (1)Br. Nababan, Rada Lenawati (1)Br. Sembiring, Melinda (1)... View MoreSubjectPromosi, (18)Keputusan Pembelian (16)Persepsi Harga, (15)Harga Saham (11)Dan Keputusan Pembelian (9)Kualitas Produk, (8)Budaya Organisasi, (7)Dan Kinerja Pegawai (7)Kualitas Pelayanan, (7)Dan Harga Saham (6)... View MoreDate Issued
    2019 (146)
    Has File(s)Yes (146)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback