• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-8 of 8

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE BUKIT GUNDALING BERASTAGI 

    Sitepu, Nico Demus (2017-09-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA PRASETYA MEDAN 

    Situmorang, Ramita Santi (2017-09-28)
    Penelitian ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. BPR Eka Prasetya Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap ...
    Thumbnail

    PengaruhKualitasJasaterhadapKepuasanKonsumenPada Hotel Danau Toba Medan 

    Simbolon, Hermawati (2017-09-30)
    Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitorus, Erika Juliati (2018-03-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN 

    Sinaga, MULIADI (2017-09-29)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN 

    Ginting, Brian Hansen Richo (2018-09-28)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN 

    NATALIA, CHRISTIN (2017-10-01)
    Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI JAMSOSTEK MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN TANJUNG MORAWA 

    Sitorus, Jesika Permata Sari (2025-05)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan melalui penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile terhadap kepuasan nasabah di kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa. Populasi dalam penelitian ini ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorGinting, Brian Hansen Richo (1)NATALIA, CHRISTIN (1)Simbolon, Hermawati (1)Sinaga, MULIADI (1)Sitepu, Nico Demus (1)Sitorus, Erika Juliati (1)Sitorus, Jesika Permata Sari (1)Situmorang, Ramita Santi (1)Subject
    Kualitas Pelayanan (8)
    kepuasan pelanggan (2)KepuasanNasabah (2)Harga (1)Kepuasan Konsumen (1)Kepuasan Nasabah (1)Keputusan Pembelian (1)Kesesuaian Harga (1)online shop (1)Penggunaan Aplikasi Jamsostek Mobile (1)... View MoreDate Issued2017 (5)2018 (2)2025 (1)Has File(s)Yes (8)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback