• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PengaruhKualitasJasaterhadapKepuasanKonsumenPada Hotel Danau Toba Medan

    Thumbnail
    View/Open
    Hermawati Simbolon.pdf (127.1Kb)
    Date
    2017-09-30
    Author
    Simbolon, Hermawati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan dan keiginan konsumen sehingga mereka tahu apa yang diiginkan masyarakat dan dapat memenuhi keiginan tersebut. Dan salah satu keiginan masyarakat itu adalah hotel.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/294
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback