Show simple item record

dc.contributor.authorSimbolon, Hermawati
dc.date.accessioned2018-03-12T04:31:22Z
dc.date.available2018-03-12T04:31:22Z
dc.date.issued2017-09-30
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/294
dc.description.abstractPerusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan dan keiginan konsumen sehingga mereka tahu apa yang diiginkan masyarakat dan dapat memenuhi keiginan tersebut. Dan salah satu keiginan masyarakat itu adalah hotel.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruhKualitasJasaterhadapKepuasanKonsumenPada Hotel Danau Toba Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record