• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 31

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN) 

    Friska, Nanda (2018-03-28)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    NABABAN, DODY HOTIMAN (2017-09-01)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Br. Ginting, Yosianna (2018-10-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    Siregar, Eva M.P (2018-10-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sinulingga, Dessi Natalia (2019-09-12)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND) 

    Rajagukguk, Roni Saputra (2019-05-05)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan) 

    Manik, Kezia (2019-04-21)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Roida, Roida (2019-09-10)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN FASILITAS PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PELAYANAN CABANG (UPC) SIMALINGKAR 2 MEDAN 

    Silaban, Hendro Yogi (2019-10-01)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk Tabungan Emas dan faktor mana yang paling dominan berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk ...
    Thumbnail

    Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen) 

    Purba, Ronaldsius (2020-05-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSIMAMORA, SABAR (2)Br. Ginting, Yosianna (1)BR. MANULLANG, LILIS PERAWATI (1)Friska, Nanda (1)GEA, ARNOLD DAVID FANOLO (1)GENTIANA, NOVA IRAWATI (1)MANALU, DESI KRISTINA (1)Manik, Kezia (1)MANURUNG, GILBERT TULUS (1)Manurung, Yudi Theresia (1)... View MoreSubject
    Harga, (31)
    Promosi, (16)Produk, (11)Keputusan Pembelian (6)Keputusan pembelian. (5)Kualitas Produk, (4)Kepuasan Pelanggan (3)Kualitas Pelayanan, (3)Tempat (3)Tempat, (3)... View MoreDate Issued2022 (9)2020 (8)2019 (5)2018 (3)2021 (3)2023 (2)2017 (1)Has File(s)Yes (31)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback