• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Dody.pdf (203.3Kb)
    Date
    2017-09-01
    Author
    NABABAN, DODY HOTIMAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini dilakukan dengan adalah 400 orang MahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan yang sudahpernahmelakukanpembelian Smartphone OPPO.Sedangkanteknikpengambilansampeldilakukandenganmetodepurposive samplingdenganjumlahsampel75 orang.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahstudidokumentasi, observasi, kuesioner, danwawancara.Teknikanalisisvariabel yang digunakanadalahregresi linear berganda.Hasilanalisis data yang diperolehdaripersamaanregresi berganda yaitu Y= 26,713+ 0,900X1+ 0,805 X2. Berdasarkanuji-t padatarafsignifikan alpha 0,05diperolehthitungX= 3,545>ttabel1,666. Analisiskoefisiendeterminasidiperolehnilai R2sebesar 17,3%, artinyavariableterikatkeputusanpembeliandipengaruhiolehvariablebebasharga dan promosi sebesar 17,3%, sedangkansisanya82,7% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidakdimasukkandalampenelitianiniseperti kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/186
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback