Show simple item record

dc.contributor.authorNABABAN, DODY HOTIMAN
dc.date.accessioned2018-03-08T02:40:04Z
dc.date.available2018-03-08T02:40:04Z
dc.date.issued2017-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/186
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini dilakukan dengan adalah 400 orang MahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan yang sudahpernahmelakukanpembelian Smartphone OPPO.Sedangkanteknikpengambilansampeldilakukandenganmetodepurposive samplingdenganjumlahsampel75 orang.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahstudidokumentasi, observasi, kuesioner, danwawancara.Teknikanalisisvariabel yang digunakanadalahregresi linear berganda.Hasilanalisis data yang diperolehdaripersamaanregresi berganda yaitu Y= 26,713+ 0,900X1+ 0,805 X2. Berdasarkanuji-t padatarafsignifikan alpha 0,05diperolehthitungX= 3,545>ttabel1,666. Analisiskoefisiendeterminasidiperolehnilai R2sebesar 17,3%, artinyavariableterikatkeputusanpembeliandipengaruhiolehvariablebebasharga dan promosi sebesar 17,3%, sedangkansisanya82,7% dipengaruhiolehvariabel-variabel lain yang tidakdimasukkandalampenelitianiniseperti kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusanPembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record