Browsing Manajemen by Title
Now showing items 449-468 of 1017
-
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Keputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau ... -
PENGARUH IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BAJU ERIGO DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan di Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli baju Erigo di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, persepsi harga, e-service quality terhadap keputusan pembelian online travel agent Traveloka pada masyarakat di Kota Medan. Tujuan penelitian ini adalah 1) Bagaimanakah ... -
PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK REALME DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam bidang industri komunikasi, terutama terlihat pada penggunaan alat komunikasi yang dikenal dengan handphone (HP). Handphone merupakan ... -
PENGARUH INFLASI DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP RETURN ON ASSET PADA BANK SWASTA NASIONAL YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2022
(2024-04-18)Pendahuluan: Pasar modal memiliki peran penting bagi perekonomian suatu negara. Perkembangan perekonomian suatu negara ditentukan oleh beberapa sektor perekonomian, salah satunya adalah sektor perbankan. Rumusan Masalah: ... -
PENGARUH INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA DAN NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023
(2024-04-23)Pasar modal merupakan alat penggerak perekonomian dan sarana pembentukan modal dan akumulasi dana jangka panjang dalam suatu negara. Harga saham sangat berpengaruh di pasar modal, dimana jika terjadi perubahan harga saham ... -
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DANAU TOBA SAMOSIR
(2023-06-13)Peran influencer credibility dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku minat berkunjung wisatawan. Penelitian ini mengkaji bagaimana influencer credibility dapat mempengaruhi minat berkunjung. Terdapat ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Pendahuluan: MS Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal dibawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow diproduksi pada tahun 2013 yang didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow merupakan ... -
Pengaruh Influencer Marketing dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Pada Produk Skin Care MS Glow di Kota Medan
(2022-12-08)Skin care merupakan bagian dari produk kecantikan untuk perawatan tubuh yang mendukung kesehatan kulit dan wajah. Kesehatan kulit dan wajah merupakan salah satu penampilan yang paling sering diperhatikan oleh kaum wanita. ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI SHOPEE
(2022-02-03)Dengan segala kemudahan yang dilakukan melalui internet saat ini pertumbuhan e-commerce semakin berkembang. Perubahan perilaku masyarakat dalam e-commerce merupakan tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA MEDAN TIMUR
(2023-11-08)Perkembangan teknologi yang semakin maju memiliki dampak yang besar pada proses pemasaran suatu produk, dimana perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat untuk dapat menjangkau konsumennya salah satunya dengan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen)
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing dan strategi pemasaran terhadap keputusan pemeblian produk Skintific.Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 responden. Berdasarkan pada uji ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING INSTAGRAM DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERUM WAJAH MEREK SOMETHINC DI KALANGAN PEREMPUAN DI KOTA MEDAN.
(2023-06-15)Persaingan dalam dunia kecantikan menuntut perusahaan untuk dapat menghasilkan produk dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing agar dapat lebih unggul dari pada competitor. Dengan meningkatkan ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING PADA PRODUK EIGER SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN ERA MODERN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MAHASISWA DI KECAMATAN MEDAN TIMUR)
(2020-06-15)Penelitian ini mengangkat Kuputusan Pembelian produk-produk lifestyle dengan merk EIGER dari Perusahaan PT. Eigerindo Multi Produk Industri pada kalangan muda dengan mengacu kepada Influencer Marketing EIGER yang bernama ... -
PENGARUH INKLUSI DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM
(2024-01-17)Pendahuluan : Prospek pertumbuhan UMKM sangat memerlukan kemampuan untuk mengelola keuangan. Pelaku UMKM maupun masyarakat umum di Indonesia belum memliki kemampuan mengelola keuangan yang memadai. Untuk itu perlu adanya ... -
PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI MELALUI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan promosi melalui beauty influencer terhadap minat beli produk kosmetik Wardah di kota medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 75 responden. Dari ... -
PENGARUH JARINGAN USAHA, INOVASI PRODUK, DAN PERSAINGAN USAHA TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI PADA KOTA MEDAN)
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh jaringan usaha terhadap kinerja usaha UMKM di Kota Medan, (2) Pengaruh inovasi produk terhadap kinerja usaha UMKM diKota Medan, (3) Pengaruh persaingan usaha terhadap ... -
PENGARUH JIWA KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA TENUN SONGKET TARUTUNG DI DESA LUMBAN SIAGIAN JAE
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara jiwa kewirausahaan dan motivasi wirausaha baik secara bersama-sama maupun secara parsial dalam mempengaruhi keberhasilan usaha tenun songket Tarutung ...