Browsing Manajemen by Title
Now showing items 109-128 of 1017
-
ANALISIS RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO LIKUIDITAS TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2019
(2021-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rasio profitabiltas dan rasio likuiditas terhadap peringkat obligasi pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI periode 2017-2019. Data yang digunakan dalam penelitian ... -
ANALISIS REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA (APBDES) DI DESA SIALANG KUBANG KECAMATAN PERHENTIAN RAJA KABUPATEN KAMPAR
(2024-04-30)Desa merupakan organisasi paling penting dalam pemerintahan, karena melayani masyarakat langsung atau organisasi pemerintah yang dekat dengan masyarakat. Dalam sebuah desa dipimpin oleh Kepala Desa yang dibantu perangkat ... -
ANALISIS ROA, ROE, NPL, DAN LDR TERHADAP HARGA SAHAM PADA BANK MILIK NEGARA (BUMN) YANG MEMILIKI TOTAL ASSET TERBESAR DAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2016-2020
(2022-05-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE), Non Performing Loan (NPL), Loan Deposit Ratio (LDR) terhadap harga saham. Populasi yang adalah laporan keuangan triwulan ... -
ANALISIS SALURAN INTEGRASI (OMNICHANNEL) DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI PRODUK TABUNGAN EMAS PT PEGADAIAN CABANG PERINGGAN MEDAN
(2023-06-05)Omnichannel merupakan model bisnis yang dalam pengoperasian terintegrasi pada semua saluran penjualan yang dimiliki perusahaan dalam satu sistem secara keseluruhan. Viral Marketing menjadi ukuran seberapa besar nasabah ... -
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA MEDAN
(2022-05-27)Peningkatan kualitas pelayanan merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan pada masing – masing suatu perusahaan dan masing – masing instansi pemerintahan secara berkala sesuai dengan ... -
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ... -
ANALISIS STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA PT. BPR NUSANTARA BONA PASOGIT 20 DELITUA
(2019-05-16)Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang memiliki peranan penting sebagai perantara keuangan di dalam perekonomian suatu negara. Selain sebagai tempat penyimpanan deposito, tabungan, giro dan sebagai tempat meminjam ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. NAUGHTY CABANG MEDAN
(2006-12-01)PT. Naughty Cabang Medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha dagang yang menjual berbagai jenis assesoris kebutuhan wanita. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan, ... -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KOPERASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) NASARI KC MEDAN
(2024-04-18)Indonesia sebagai salah satu negara yang dituntut untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya melalui pembinaan pilar ekonomi yang dianggap mampu menopang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan ... -
ANALISIS TRANSPORTASI, AKOMODASI, KEAMANAN, KEBERSIHAN, DAN BELANJA PADA DESTINASI WISATA DI KABUPATEN SAMOSIR
(2019-03-11)Industri Pariwisata ialah jasa yang memanfaatkan kekayaan alam dan lingkungan hidup yang khas, seperti hasil budaya, peninggalan sejarah, pemandangan yang indah, dan iklim yang nyaman yang diharapkan dapat membawa pengaruh ... -
AnalisisKepuasanWisatawanKabupatenSamoirBerdasarkanTourism Experience
(2020-05-23)KabupatenSamosirmemilikipotensipariwisata.Potensipariwisatayang dimilikiKabupatenSamosirantara lain: wisataalam, wisatabudayadanwisatasejarah. Banyaknyapotensipariwisatatersebutmenarikparawisatawanuntukberkunjung, ... -
ANGGARAN BIAYA OPERASI SEBAGAI ALAT PENGAWASAN PADA PT. SEMPURNA JAYA LAJU MEDAN
(2006-02-27)Melihat permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah anggaran biaya operasi telah berfungsi dengan baik sebagai alat pengawasan pada PT. Sempurna Jaya Laju, dan untuk menguji kebenaran ... -
BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2024-01-17)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota ... -
DAMPAK ATRIBUT BELANJA DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN SEBAGAI MEDIASI DI E-COMMERCE SHOPPE (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2023-05-25)Seiring dengan maraknya pengguna internet dan aplikasi digital membuat e-commerce mulai dilirik banyak orang. Salah satu aplikasi marketplace yang sedang marak digunakan adalah Shopee. Shopee adalah satu dari ... -
DampakElektronikWord-Of-Mouth TerhadapEvaluasiMerek Samsung di Medan DenganKredibilitasMerekSebagaiVariabelModerasi
(2018-03-16)Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuidampakelektronikword-of-mouthterhadapevaluasimerekSamsung di Medan dengankredibilitasmereksebagaivariabelmoderasi.Populasidalampenelitianiniadalahtidakterhinggayaituseluruhmasyarakatyang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2005-02-05)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2005-11-01)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
EVALUASI TERHADAP PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) MEDAN
(2014-04-25)Pelatihan dan pengembangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada perusahaan yang bertujuan untuk memperbaiki keterampilan, pengetahuan, dan sikap karyawan terhadap tugas-tugas yang ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT U N- TUK BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MASYARAKAT PENENUN DESA SILALAHI KECAMATAN SILAHIS A- BUNGAN)
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara faktor instrinsik dan faktor ekstrinsik terhadap niat berwirausaha pada masayara- kat penenun Desa Silalalahi. Sampel dalam penelitian ini adalah ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...