Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommnsen. Teknik pengambilan sampel ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN MAKANAN BLACKMORES
(2022-05-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Suplemen Makanan Blackmores Di Guardian Mall Center Point Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (MONZA) DI KOTA TANJUNGBALAI
(2022-05-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (monza) di kota Tanjungbalai. Penelitian ini dilakukan di Kota Tanjungbalai, sampel yang diambil ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR SAMBU MEDAN
(2023-12-14)
Pendahuluan: Dalam usaha memenuhi kebutuhan, salah satu kegiatan memerlukan adanya pasar sebagai sarana pendukungnya. Kegiatan di pasar berarti melibatkan masyarakat baik selaku pembeli maupun penjual yang saling membutuhkan ...