• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-7 of 7

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Manihuruk, Bela Kristy (2020-05-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
    Thumbnail

    PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA TENAGA MEDIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KABUPATEN DAIRI 

    Siahaan, Egi Lioner H. (2020-05-21)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh knowledge management dan kompetensi terhadap kinerja tenaga medis dan bagaimana dampaknya terhadap kualitas pelayanan di Puskesmas Kabupaten Dairi. Metode analisis ...
    Thumbnail

    PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN) 

    Manurung, Winanda Eva Ulina (2020-06-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG MEDAN 

    Bancin, Judika Evi Silvia (2020-04-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank HSBC Indonesia Cabang Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden. Dari hasil uji analisis ...
    Thumbnail

    PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PADA PT. TASPEN (PERSERO) SIANTAR 

    Simangunsong, Sri Devi Dosmauli (2020-05-21)
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi organisasi dan disiplin terhadap kinerja karyawan serta dampaknya terhadap kualitas pelayanan pada PT Taspen (Persero) Siantar.Lokasi penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN KULINER PADA DESTINASI WISATA TUKTUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR 

    Rumahorbo, Yohana Fransiska (2020-03-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles) baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan wisatawan dan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10) 

    Simanjuntak, Yolanda Cristin (2020-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorBancin, Judika Evi Silvia (1)Manihuruk, Bela Kristy (1)Manurung, Winanda Eva Ulina (1)Rumahorbo, Yohana Fransiska (1)Siahaan, Egi Lioner H. (1)Simangunsong, Sri Devi Dosmauli (1)Simanjuntak, Yolanda Cristin (1)Subject
    Kualitas Pelayanan, (7)
    Promosi, (2)Disiplin, (1)Harga, (1)Inovasi, (1)Kepuasan Nasabah (1)Kepuasan Pelanggan (1)Kepuasan Wisatawan Kuliner (1)Keputusan Pembelian (1)Kinerja Karyawan, (1)... View MoreDate Issued
    2020 (7)
    Has File(s)Yes (7)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback