Browsing Ekonomi by Subject "keputusan pembelian"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN DI KOTA MEDAN
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Produk Pembersih Wajah Garnier Men Di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini ... -
PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN GAYA HIDUP BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIA PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu ritel online terbesar di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian berbasis digital PT. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang mengusung model ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
(2023-11-14)Pendahuluan: Dengan bisnis e-commerce, seorang individu dapat membantu orang dalam berbelanja online. Selain itu, individu di bebaskan dari beban meninggalkan rumah, mengantri dalam membeli kebutuhan. Hal ini menunjukkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna laptop Asus pada ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...