• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DANIEL MARTHIN LASE.pdf (224.0Kb)
    Date
    2022-11-26
    Author
    LASE, DANIEL MARTHIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Produk Pembersih Wajah Garnier Men Di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan 1) Faktor budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 2) Faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 3) Faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 4) Faktor psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembersih wajah Garnier Men di Di Kota Medan terbukti dengan nilai regresi dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ).
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7877
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH FAKTOR PERSONAL, FAKTOR ORGANISASIONAL, DAN FAKTOR NON ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

      GEA, CHANDRA OCTAVIANUS (2021-12-15)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor personal, faktor organisasional dan faktor non organisasional terhadap kinerja karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah ...
    • Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar: Suatu studi eksploratif pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen 

      Rosito, Asina Christina (Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen, 2015-09)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap motivasi belajar mahasiswa. Peneliti mengajukan beberapa variabel prediktor untuk diuji signifikansi pengaruhnya antara lain kualitas dosen, ...
    • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SEKTOR PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN SIMALUNGUN 

      Simbolon, Wahyu Paarulian (2016-09-03)
      Salah satu gerakan reformasi sektor publik adalah konsep New Public Management (NPM). NPM pada awalnya lahir di negara-negara maju di Eropa dan Amerika. Namun saat ini, negara-negara berkembang juga sudah mulai menggunakan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback