Browsing Ekonomi by Subject "Promosi Di Media Sosial Instagram,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA KONSUMEN BLIBLI DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Instagram dan E-WOM terhadap keputusan berbelanja online pada konsumen Blibli di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: ... -
PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA MEDAN
(2023-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi di media sosial Instagram dan Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian pada Produk Scarlett Whitening di kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) ...