Browsing Ekonomi by Subject "Keputusan pembelian"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA MEDAN
(2024-05-31)Saat ini teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. memasuki era globalisasi ini, remaja merupakan kalangan yang sering menggunakan media internet khusunya media sosial sebagai sarana untuk mencari ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(2024-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, online customer review dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Medan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA MEDAN
(2024-05-08)Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh kualitas ... -
PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK JINISO DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2024-04-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh review konsumen dan influencer terhadap keputusan pembelian produk fashion merek Jiniso di Tiktok Shop. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ...