• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH REVIEW KONSUMEN DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK JINISO DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ASTRI ELSA SIMANJUNTAK.pdf (506.6Kb)
    Date
    2024-04-02
    Author
    SIMANJUNTAK, ASTRI ELSA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh review konsumen dan influencer terhadap keputusan pembelian produk fashion merek Jiniso di Tiktok Shop. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan Uji parsial (Uji t) Variabel review konsumen diketahui thitung sebesar 8,297 sedangkan ttabel sebesar 1,984 maka dengan demikian thitung>ttabel (8,297>1,984) maka dapat disimpulkan bahwa review konsumen (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji t variabel influencer diketahui thitung sebesar 2,513 sedangkan ttabel sebesar 1,984 maka dengan demikian thitung>ttabel (2,513 >1,984) maka dapat disimpulkan bahwa influencer (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien determinasi sebesar 0,443 (44,3%) yang berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh review konsumen dan influencer sebesar 44,3%.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10271
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback