Browsing Ekonomi by Subject "Kepercayaan,"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk fashion melalui aplikasi Shopee di kota Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden ... -
MENUMBUHKAN HUBUNGAN INTERAKSI PARASOCIAL DENGAN STREAMERS MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN TRANSFER KEPERCAYAAN DI LIVE STREAMING
(2023-06-13)Kemajuan teknologi informasi saat ini mendukung para penjual online untuk mempresentasikan produknya dengan cara baru yaitu live streaming. Peneliti sebelumnya telah meneliti bagaimana konsumen dapat mengembangkan perasaan ... -
PENGARUH EMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP ULASAN ONLINE KONSUMEN SHOPEE (Studi Masyarakat di Kota Medan)
(2023-11-09)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu toko online atau e-commerce di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian melalui aplikasi yang tersedia pada platform IOS dan Android. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang ... -
PENGARUH KEAMAN TRANSAKSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BRIMO DIKOTA MEDAN
(2023-12-14)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh keamanan transaksi dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna BRImo Di kota Medan. Teknik yang digunakan sampel yaitu non-probability ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KOTA MEDAN
(2022-05-23)Relationship marketing adalah salah satu konsep penting dalam bidang pemasaran. Dengan konsep ini, perusahaan dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan menjaga pelanggan agar tidak berpaling ke perusahaan lain ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP NIAT BERWISATA PADA DESTINASI WISATA SUMATERA UTARA
(2022-05-30)Peran social media influencer di Instagram dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku perjalanan wisatawan. Penelitian ini sendiri mengkaji bagaimana social media influencer dapat memengaruhi ...