Browsing Ekonomi by Subject "Citra merek,"
Now showing items 1-7 of 7
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna laptop Asus pada ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK-PRODUK WAJAH MEREK CITRA HAZELINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian Citra Hazeline Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP NommensenMedan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAJAH MEREK POND’S (STUDI KASUS KONSUMEN KOTA MEDAN)
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk wajah merek pond’s pada konsumen yang pernah memakai produk pond’s. Dalam penelitian ini data di kumpul ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Handbody Shinzui (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, fitur, dan Persepsi harga terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk ... -
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Pertumbuhan e-commerce yang terus berkembang di Indonesia membuat Shopee turut meramaikan industri ini, Sebagai salah satu marketplace yang banyak ditau oleh masyarakat, Shopee lebih selektif dalam memilih penjual untuk ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN PERPINDAHAN MEREK (SURVEY PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG KE VIVO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-10-17)Electronic Word of Mouth (E-WOM) memiliki potensi yang sangat besar dan penting sebagai media marketing saat ini bagi perusahaan. Aktifitas E-WOM lebih mudah untuk dilacak dan diketahui. E-WOM berbeda dengan WOM yang terjadi ...