• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MURNI ATI SANTA CLARA BR. MANALU.pdf (304.1Kb)
    Date
    2023-11-09
    Author
    BR. MANALU, MURNI ATI SANTA CLARA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan e-commerce yang terus berkembang di Indonesia membuat Shopee turut meramaikan industri ini, Sebagai salah satu marketplace yang banyak ditau oleh masyarakat, Shopee lebih selektif dalam memilih penjual untuk menawarkan barang dagangannya dan juga menjaga privasi orang yang berbelanja di Shopee, sehingga pelanggan bisa merasa lebih aman dalam berbelanja. Shopee sejak dulu lebih fokus pada platform mobile yang dapat di download di android maupun Ios, sehingga orang-orang dapat dengan mudah mencari, berbelanja dan berjualan melalui ponselnya. Rumusan masalah: 1. Bagaimana Pengaruh E-Service Quality Terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee di Kota Medan? 2. Bagaimana Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Shopee di Kota Medan? 3. Bagaimana Pengaruh Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Shopee di Kota Medan? Tujuan Penelitian: 1. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang pada aplikasi Shopee di Kota Medan 2. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang pada aplikasi Shopee di Kota Medan 3. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Risiko terhadap Minat Beli Ulang pada aplikasi Shopee di Kota Medan. Metode: Analisis data dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif menggunakan SPSS 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini 140 responden konsumen di Kota Medan yang pernah membeli di aplikasi Shopee. Hasil pada penelitian ini yaitu: 1. Variabel e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, 2. Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, 3. Variabel persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9058
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback