Browsing Ekonomi by Subject "Keputusan pembelian."
Now showing items 21-26 of 26
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (MONZA) DI KOTA TANJUNGBALAI
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (monza) di kota Tanjungbalai. Penelitian ini dilakukan di Kota Tanjungbalai, sampel yang diambil ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR SAMBU MEDAN
(2023-12-14)Pendahuluan: Dalam usaha memenuhi kebutuhan, salah satu kegiatan memerlukan adanya pasar sebagai sarana pendukungnya. Kegiatan di pasar berarti melibatkan masyarakat baik selaku pembeli maupun penjual yang saling membutuhkan ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN METODE PEMBAYARAN SHOPEEPAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2023-11-14)E-commerce telah menjadi tren baru di sektor bisnis terutama bagi kalangan mahasiswa, namun semakin banyak e-commerce baru yang bermunculan maka dibutuhkanlah cara untuk bersaing mendapatkan konsumen yaitu ... -
PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-01-20)Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh promosi gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (2) pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL SWALLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini dilakukan pada PT.Garuda Mas Perkasa Medan, bertujuan untuk mengetahui korelasi promosi penjualan dan keputusan pembelian konsumen dan juga untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan ... -
PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
(2022-05-23)Rating dan online customer review merupakan fitur dari marketplace shopee tentang penilaian dan review dari konsumen online yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui ...