Browsing Ekonomi by Title
Now showing items 1563-1582 of 2796
-
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA MELALUI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2022-05-30)Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kepemilikan manajerial dan komite audit berpengaruh terhadap manajemen laba melalui profitabilitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepemilikan manajerial ... -
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(2021-07-05)Informasi asimetri yang muncul antara pemegang saham dan manajer perusahaan yang menyebabkan timbulnya konflik keagenan. Konflik keagenan memotivasi pihak manajer melakukan manajemen laba. Upaya perusahaan dalam mengurangi ... -
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI periode 2014-2017)
(2019-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Good Corporate Governance (GCG) terhadap profitabilitas perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2014-2017. Variabel ... -
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE
(2021-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemilikan institusional, persentase dewan komisaris independen, dan komite audit terhadap tax avoidance pada perusahaan properti yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
Pengaruh Good Corporate Governance,Profitabilitas dan Penghindaran Pajak Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016)”.
(2021-03-17)Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh good corporate governance, profitabilitas dan penghindaran pajak terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan otomotif ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare innisfree dikota Medan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM KEMASAN AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA NOMMENSEN MEDAN)
(2024-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Air Minum Kemasan AQUA. Teknik pengambilan sampel pada penelitian purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Plaza Medan Fair. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH GROSS PROFIT MARGIN (GPM) DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT.ASTRA AGRO LESTARI Tbk YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS 2014-2018)
(2019-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gross Profit Margin (GPM) dan Net Profit Margin (NPM) terhadap Harga Saham pada PT.Astra Agro Lestari Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi kasus 2014-2018). ... -
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2018-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Sepatu Nike bagi Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode Analisis data yang ... -
PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI SUZUYA TANJUNG MORAWA
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pegaruh harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pemeblian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 respoden ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan)
(2020-06-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di online shop Tokopedia dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP PADA PERUSAHAAN LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)
(2020-03-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online shop pada perusahaan Lazada pada mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.Penelitian ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEODORANT NIVEA (STUDI KASUS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen. Terjangkau atau tidaknya harga yang ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan)
(2019-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA (GRABCAR) DI MEDAN. STUDI KASUS PADA MAHASISWA YANG TINGGAL DI WILAYAH MEDAN TIMUR.
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Harga dan Promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa GrabCar (studi kasus) pada mahasiswa yang tinggal di Wilayah Medan Timur. Populasi ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SIENTA PADA PT. PUTERA AUTO PERKASA (AUTHORIED TOYOTA DEALER).
(2018-03-20)Perusahaan jasa dapat melakukan proses pemasaran sesuai kebutuhan atau permintaan konsumen, apabila harga telah sesuai dengan permintaan. Harga merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan mobil. Tanpa adanya ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-01)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidandapatmenjelaskanpengaruhharga dan promosi terhadapkeputusanpembelianproduk Smartphone OPPO padaMahasiswaUniversitas HKBP Nommensen Medan.Populasiproduk Smartphone OPPO padapenelitianini ...