• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CP SIMPANG LIMUN, MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MANGAPUL IVAN.pdf (210.5Kb)
    Date
    2023-05-26
    Author
    IVAN, MANGAPUL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Pelayanan Prima dan kepuasan nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1). Bagaimanakah Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? 2).Bagaimanakah Pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? 3). Bagaimanakah Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah secara simultan terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap 1). loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti dengan nilai regresi sebesar 0,972 dan nilai signifikansi variabel produk 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 2). Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti dengan nilai regresi sebesar 0,296 dan nilai signifikansi variabel produk 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 3)Pelayanan prima dan kepuasan nasabah secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti nilai statistic F hitung 21.352 > 3,21 ) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8625
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback