Show simple item record

dc.contributor.authorIVAN, MANGAPUL
dc.date.accessioned2023-05-26T08:01:28Z
dc.date.available2023-05-26T08:01:28Z
dc.date.issued2023-05-26
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8625
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Pelayanan Prima dan kepuasan nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1). Bagaimanakah Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? 2).Bagaimanakah Pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? 3). Bagaimanakah Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan? Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah secara simultan terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap 1). loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti dengan nilai regresi sebesar 0,972 dan nilai signifikansi variabel produk 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 2). Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti dengan nilai regresi sebesar 0,296 dan nilai signifikansi variabel produk 0,000 lebih kecil dari 0.05 ( sig 0,000 < 0,05 ). 3)Pelayanan prima dan kepuasan nasabah secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT. Pegadaian CP. Simpang Limun, Medan terbukti nilai statistic F hitung 21.352 > 3,21 ) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectPelayanan Prima,en_US
dc.subjectKepuasan Nasabah,en_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CP SIMPANG LIMUN, MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record