dc.contributor.author | LUMBANGAOL, BINSAR HOTMARINGAN | |
dc.date.accessioned | 2022-11-04T02:07:06Z | |
dc.date.available | 2022-11-04T02:07:06Z | |
dc.date.issued | 2022-11-04 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7500 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari model pembelajaran Contextual Teaching and Learning tehadap kemampuan litersai numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022. Jenis penelitian yang saya gunakan yaitu quasi exsperimen dengan populasi penelitian seluruh pesertadidik kelas VII. Sampel dalam penelitian terdiri dari satu kelas (n = 33). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik total sampling. Perhitungan Analisa data menggunakan persamaan regresi. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model pembelajaran CTL lebih tepat diterapkan terhadap kemampuan literasi numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022. | en_US |
dc.subject | Model Contextual Teaching and Learning (CTL), | en_US |
dc.subject | Kemampuan literasi numerasi | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK SMP ADHYAKSA T.P. 2021/2022 | en_US |