Show simple item record

dc.contributor.authorLUMBANGAOL, BINSAR HOTMARINGAN
dc.date.accessioned2022-11-04T02:07:06Z
dc.date.available2022-11-04T02:07:06Z
dc.date.issued2022-11-04
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7500
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari model pembelajaran Contextual Teaching and Learning tehadap kemampuan litersai numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022. Jenis penelitian yang saya gunakan yaitu quasi exsperimen dengan populasi penelitian seluruh pesertadidik kelas VII. Sampel dalam penelitian terdiri dari satu kelas (n = 33). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik total sampling. Perhitungan Analisa data menggunakan persamaan regresi. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model pembelajaran CTL lebih tepat diterapkan terhadap kemampuan literasi numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022.en_US
dc.subjectModel Contextual Teaching and Learning (CTL),en_US
dc.subjectKemampuan literasi numerasien_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK SMP ADHYAKSA T.P. 2021/2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record