• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Matematika
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Matematika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK SMP ADHYAKSA T.P. 2021/2022

    Thumbnail
    View/Open
    BINSAR HOTMARINGAN LUMBANGAOL.pdf (324.5Kb)
    Date
    2022-11-04
    Author
    LUMBANGAOL, BINSAR HOTMARINGAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari model pembelajaran Contextual Teaching and Learning tehadap kemampuan litersai numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022. Jenis penelitian yang saya gunakan yaitu quasi exsperimen dengan populasi penelitian seluruh pesertadidik kelas VII. Sampel dalam penelitian terdiri dari satu kelas (n = 33). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik total sampling. Perhitungan Analisa data menggunakan persamaan regresi. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa pembelajaran dengan model pembelajaran CTL lebih tepat diterapkan terhadap kemampuan literasi numerasi peserta didik kelas VII SMP Adhyaksa Medan T.P 2021/2022.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7500
    Collections
    • Pendidikan Matematika [674]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback