• Login
    Search 
    •   Home
    • Lecture Papers
    • LP - Report Research
    • Search
    •   Home
    • Lecture Papers
    • LP - Report Research
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN DI KANTOR CAMAT KECAMATAN SIBORONGBORONG KABUPATEN TAPANULI UTARA 

    SIJABAT, JADONGAN; PANJAITAN, RODE RIA (PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-09)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh daya tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik, secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di kantor camat Kecamatan ...
    Thumbnail

    PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI KABUPATEN TAPANULI UTARA 

    SIALLAGAN, HAMONANGAN; SIMANJUNTAK, TUTUR (UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)
    Tujuan Penelitian ini adalah menguji pengaruh produk, promosi, orang dan kepuasan terhadap loyalitas wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Utara secara parsial dan juga secara simultan, dan juga menguji pengaruh ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG MENERIMA LAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMANGUMBAN KABUPATEN TAPANULI UTARA 

    Lumbangaol, Manatap Berliana; Sinaga, Rini (UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, lokasi dan fasilitas terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban secaraparsial dan secara serempak. Populasi ...
    Thumbnail

    PENGARUH INOVASI, KOMPETENSI DAN KEAHLIAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN PUBLIK DI DINAS PERTANIAN DAN PERIKANAN KABUPATEN TOBA SAMOSIR 

    Sianaga, Timbul; Napitupulu, Frisda (UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2018-09)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh inovasi, kompetensi dan keahlian secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Dinas pertanian dan perikanan kabupaten ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTAN 

    SILABAN, PANTAS H.; GULO, OKLISMAN (UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-12)
    Dalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang sampel dari warga ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorGULO, OKLISMAN (1)Lumbangaol, Manatap Berliana (1)Napitupulu, Frisda (1)PANJAITAN, RODE RIA (1)SIALLAGAN, HAMONANGAN (1)Sianaga, Timbul (1)SIJABAT, JADONGAN (1)SILABAN, PANTAS H. (1)SIMANJUNTAK, TUTUR (1)Sinaga, Rini (1)Subject
    Kepuasan (5)
    Bukti fisik (2)Empati (2)Jaminan (2)Daya tanggap (1)Fasilitas (1)Inovasi (1)Keahlian (1)Keandalan (1)Ketanggapan (1)... View MoreDate Issued2019 (2)2020 (2)2018 (1)Has File(s)No (5)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback