Search
Now showing items 1-5 of 5
IMPLEMENTASI PERMENDAGRI NOMOR 4 TAHUN 2010 TENTANG PEDOMAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN MEDAN TIMUR
(2020-09-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi Permendagri No 4 Tahun 2010 tentang PATEN di Kecamatan Medan Timur yang fokusnya meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.Dari penelitian ...
Analisis Tingkat Pemahaman ASN Terhadap UU No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayananan Publik Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Kabupaten Humbang Hasundutan
(2020-09-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman ASN terhadap UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Humbang ...
ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN KONSEP E-GOVERNMENT DALAM BENTUK APLIKASI ELEKTRONIK PERIZINAN (E-MARSADA) DINAS PERMODALAN DAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU Studi Kasus : KECAMATAN TARUTUNG
(2022-11-29)
Karena itu harus transparan dan akuntabel, pemerintah melaporkan untuk mulai memanfaatkan teknologi internet dalam penerapan pelayanan publik. Dengan begitu, muncullah saat ini istilah e-government atau elektronic government ...
PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENGOPTIMALKAN PELAYANAN PUBLIK, ADMINISTRASI DESA UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2021-2022
(2022-12-14)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Mengoptimalkan Pelayanan Publik, Administrasi Desa Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Pada Tahun 2021-2022 di Desa ...
IMPLEMENTASIGOOD GOVERNANCE TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPILKABUPATEN LABUHANBATU UTARA
(2022-11-10)
Pelayanan publik khususnya administrasi kependudukan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sebagai persyaratan yang harus dimiliki oleh masyarakat. Maka dari itu pelayanan dalam mengurus administrasi ...