Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 148-167 of 187
-
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HERFINTA FARM AND PLANTATION MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengembangan Karir dan Motivasi Kerja baik secara parsial maupun simultan terhadap Kinerja Karyawan di PT. Herfinta Farm and Plantation Medan. Jenis penelitian ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN WISATA ALAM AEK SIJORNI DAN KEBERHASILAN USAHA TERHADAP PENDAPATAN EKONOMI MASYARAKAT LOKAL DI DESA AEK LIBUNG KECAMATAN SAYUR MATINGGI KABUPATEN TAPANULI SELATAN
(2024-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengembangan Wisata Alam Aek Sijorni Dan Keberhasilan Usaha Terhadap Pendapatan Masyarakat dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitian ini adalah adalah Masyarakat ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN WISATA ALAM GEOSITE SIPINSUR TERHADAP PENINGKATAN KEWIRAUSAHAAN DI DESA PEARUNG KECAMATAN PARANGINAN KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengembangan Wisata Alam Geosite Sipinsur Terhadap Peningkatan Kewirausahaan di Desa Pearung Kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan secara parsial. Jenis ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN WISATA GEOSITE SIPINSUR DAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA PEARUNG HUMBANG HASUNDUTAN
(2024-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pengembangan wisata geosite sipinsur dan jumlah kunjungan wisatawan terhadap kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat di desa pearung humbang ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN WISATA KULINER DAN E K O N O M I K R E A T I F T E R H A D A P P E N I N G K A T A N K E W I R A U S A H A A N M A S Y A R A K A T D I K E C A M A T A N M E D A N LABUHAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengembangan Wisata Kuliner, Dan Ekonomi Kreatif Terhadap Peningkatan Kewirausahaan Masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN WISATA KULINER DAN E K O N O M I K R E A T I F T E R H A D A P P E N I N G K A T A N K E W I R A U S A H A A N M A S Y A R A K A T D I K E C A M A T A N M E D A N LABUHAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengembangan Wisata Kuliner, Dan Ekonomi Kreatif Terhadap Peningkatan Kewirausahaan Masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (PADA MAHASISWA FISIPOL ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2020-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Faktor Kepribadian Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas HKBP Nommensen. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-02-11)Penelitian ini berfokus pada Penggunaan Dompet Digital pada mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh penggunaan dompet digital terhadap perilaku konsumtif pada ... -
PENGARUH PERIKLANAN MEDIA TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Periklanan Media Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE PADA MASYARAKAT PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI DESA BARIBANIAEK, KECAMATAN MUARA
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Persepsi Harga dan Tagline”Gratis Ongkir” Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online Pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee di Desa ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL DI KOTA BINJAI
(2022-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi keamanan terhadap niat menggunakan dompet digital pada masyarakat kota Binjai, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL DI KOTA BINJAI
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi keamanan terhadap niat menggunakan dompet digital pada masyarakat kota Binjai, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan ... -
PENGARUH PRODUK, PROSES DAN ORANG DALAM BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMILIHPRODUK PT.PEGADAIAN (PERSERO)
(2020-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh produk, proses dan orang dalam bauranpemasaran jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam memilih produk PT. Pegadaian (persero) di Kantor Wilayah I Medan. Populasi ... -
PENGARUH PROFESIONALISME KERJA PEGAWAI TERHADAP KINERJAPEGAWAI DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN PAJAK DANRETRIBUSI DAERAH UPT LUBUK PAKAM
(2019-04-11)Pengertian profesional terdiri dari atas tiga unsur, yaitu: knowledge, skill, dan integrity, ketiga unsur tersebut harus dilandasi dengan iman yang teguh, pandai bersyukur, serta kesediaan untuk belajar terus-menerus. ... -
PENGARUH PROGRAM FOOD ESTATE TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PETANI DI KECAMATAN POLLUNG KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2022-11-15)Program Food Estate merupakan program pemerintah yang memiliki konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi mencakup pertanian, perkebunan, bahkan peternakan di suatu kawasan. Program kebijakan ini ... -
PENGARUH PROGRAM FOOD ESTATE TERHADAP PENINGKATANPENDAPATAN PETANI DI KECAMATAN POLLUNG KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN
(2022-11-26)Program Food Estate merupakan program pemerintah yang memiliki konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi mencakup pertanian, perkebunan, bahkan peternakan di suatu kawasan. Program kebijakan ini masuk ... -
PENGARUH PROMOSI DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI PRODUK MENANTEA PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli produk Menantea pada Mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun secara ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (PPnBM) 0% TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk MEDAN.
(2022-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan PPnBM 0 % terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19 pada PT. Astra Internasional Tbk Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN E-WALLET OVO DI KECAMATAN PANCUR BATU KABUPATEN DELI SERDANG
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Konsumen E-Wallet OVO di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang baik secara parsial maupun ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI OBJEK WISATA TAMAN REKREASI ALAM MAYANG PEKANBARU
(2024-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru dengan pendekatan kuantitatif. Objek ...