Browsing Student Papers by Title
Now showing items 4737-4756 of 9111
-
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI DELIPARK PLAZA MEDAN
(2024-03-05)Penelitian ini menganalisis pengaruh customer value dan brand image terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Delipark Plaza Medan. Rumusan masalah penelitian ini 1) Bagaimana Pengaruh Customer Value terhadap keputusan ... -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PAKET TRI
(2018-05-08)Customer valueataunilaipelangganadalahpersepsia taupenilaian seseorang mengenaiapa yang didapat oleh pelanggan atas pengorbanan yang dilakukannya.Masalahdalampenelitianiniyaituapakahada pengaruh Customer value yang terdiridari ... -
PENGARUH DAMPAK PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA BANK BUMN PERIODE 2015-2022
(2024-01-17)Pendahuluan : Perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia yang berada disektor keuangan yang memiliki peran sebagai perantara keuangan dari dua pihak, yakni pihak yang ... -
PENGARUH DANA ALOKASI UMUM (DAU) DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP BELANJA MODAL PADA PEMERINTAH KABUPATEN KARO
(2016-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Dana Alokasi Umum dan Pendapatan Asli Daerah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Belanja Modal pada Pemerintah Kabupaten Karo. Metode yang digunakan dalam ... -
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) TERHADAP LABA OPERASIONAL PADA PT BANK SUMUT KANTOR PUSAT MEDAN
(2022-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dana pihak ketiga berpengaruh terhadap laba operasional Pada PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive ... -
PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN JAMINAN (ASSURANCE) JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT KCP KRAKATAU
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Daya Tanggap (responsiveness) dan Jaminan (assurance) Jasa Perbankan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA GEOSITE SIPINSUR
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, fasilitas wisata, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada destinasi wisata geosite sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA DI SAMOSIR
(2023-11-16)Permasalahan yang terdapat penelitian ini, yaitu: 1).Bagaimana pengaruh daya tarik wisata terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata di Samosir. 2).Bagaimana pengaruh fasilitas wisata terhadap kepuasan wisatawan ... -
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, KETERJANGKAUAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA SIPINCUR HUMBANG HASUNDUTAN
(2020-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik, fasilitas, dan keterjangkauan terhadap kepuasan wisatawan pada destinasi wisata Sipinsur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden dengan ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (DER) dan Return on Asset secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY RATIO (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR FARMASI DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016
(2018-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Debt To Equity ratio (DER), dan Return On Equity (ROE). terhadap harga saham perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2012-2016, ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DEBT TO ASSET RATIO (DAR), UKURAN PERUSAHAAN, DAN CASH HOLDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022
(2023-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh debt to equity ratio (DER) terhadap nilai perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022, (2) pengaruh debt to asset ratio (DAR) ... -
PENGARUH DER DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT BANK BRI . TBK PERIODE 2015-2018
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh DER dan ROE terhadap harga saham pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk periode 2015-2018, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh DER, PER, dan ROE Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Akasha Wira Internasional Tbk. Periode 2014-2017
(2019-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh DER, PER, dan ROE secara parsial maupun secara simultan terhadap harga saham pada PT. Akasha Wira Internasional Tbk. tahun 2014-2017. Periode Penelitian ini dimulai pada tahun ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-15)Populasi dalam penelitan ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan, Yang menggukan laptop Acer. Sample yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, Yang hasilnya sebanyak ... -
Pengaruh Desain Produk dan Iklan TV terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan iklan tv terhadap minat beli produk pasta gigi pepsodent. Objek penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, ekuitas merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Medan. Hasil penelitian ini diperoleh dari 100 orang responden dengan ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN).
(2019-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi konsumen dan ekuitas merekter hadapkeputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil penelitian ini ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE PADA APLIKASI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Piferensiasi Produk an Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...