• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PAKET TRI

    Thumbnail
    View/Open
    Monas N. Ginting.pdf (174.0Kb)
    Date
    2018-05-08
    Author
    Ginting, Monas Nazarius
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Customer valueataunilaipelangganadalahpersepsia taupenilaian seseorang mengenaiapa yang didapat oleh pelanggan atas pengorbanan yang dilakukannya.Masalahdalampenelitianiniyaituapakahada pengaruh Customer value yang terdiridari product value, service value, dancost valueterhadaployalitas pelanggankartu paketTri. Loyalitas pelangganmerupakankesetiaan, yaitukesetiaanseseorangterhadapsuatuobjekmelaluipembeliandaninteraksi yang seringselamaperiodewaktutertentu.Salah satufaktor yang menentukanloyalitaspelangganadalahcustomer value (nilaipelanggan)yang terdiridari 5 (lima) elemenyaitu: Product value, service value, personnel value, image value, dancost value.Dalampenelitianini, penelitimembatasimasalahhanyapada 3 (tiga) elemensajayaitu: Product value, service value, dancost value. TujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiapakahadapengaruhCustomer value yang terdiridariproduct value, service value, dancost valueberpengaruhterhadaployalitaspelanggankartupaketTri di FakultasPertanian Universitas Medan Area.Hipotesis daripenelitianiniterdapatpengaruhcustomer valueterhadaployalitaspelanggan.Metodepenelitian yang digunakanyaitumetodepenelitiankuantitatifdengan data yang diperolehmelaluipenyebarankuisionerterhadap 60 orang mahasiswaresponden. Melalui penelitian initerdapatpengaruh yang signifikanantaraproduct value, service valuedancost valueterhadaployalitaspelanggandenganUji-t, untuk variable x1(product value)diperolehthitung>ttabel (0,386>0,05), untuk variable x2 (service value) thitung<ttabel (0,00<0,05) danuntuk x3 (cost value) thitung>ttabel (0,317>0,05). SedangkanFhitung<Ftabel(0,00< 0,05). Dapatdisimpulkanbahwaadanyapengaruh yang signifikanantaracustomer value (product value, service value, dancost value) terhadaployalitaspelanggan.Untukitudisarankankepada PT. Hutchison 3 Indonesia untukmemperhatikancustomer value (nilaipelanggan) dengandimensiproduct value, service value,dancost value.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1310
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback