Show simple item record

dc.contributor.authorGinting, Monas Nazarius
dc.date.accessioned2018-05-23T07:05:39Z
dc.date.available2018-05-23T07:05:39Z
dc.date.issued2018-05-08
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1310
dc.description.abstractCustomer valueataunilaipelangganadalahpersepsia taupenilaian seseorang mengenaiapa yang didapat oleh pelanggan atas pengorbanan yang dilakukannya.Masalahdalampenelitianiniyaituapakahada pengaruh Customer value yang terdiridari product value, service value, dancost valueterhadaployalitas pelanggankartu paketTri. Loyalitas pelangganmerupakankesetiaan, yaitukesetiaanseseorangterhadapsuatuobjekmelaluipembeliandaninteraksi yang seringselamaperiodewaktutertentu.Salah satufaktor yang menentukanloyalitaspelangganadalahcustomer value (nilaipelanggan)yang terdiridari 5 (lima) elemenyaitu: Product value, service value, personnel value, image value, dancost value.Dalampenelitianini, penelitimembatasimasalahhanyapada 3 (tiga) elemensajayaitu: Product value, service value, dancost value. TujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiapakahadapengaruhCustomer value yang terdiridariproduct value, service value, dancost valueberpengaruhterhadaployalitaspelanggankartupaketTri di FakultasPertanian Universitas Medan Area.Hipotesis daripenelitianiniterdapatpengaruhcustomer valueterhadaployalitaspelanggan.Metodepenelitian yang digunakanyaitumetodepenelitiankuantitatifdengan data yang diperolehmelaluipenyebarankuisionerterhadap 60 orang mahasiswaresponden. Melalui penelitian initerdapatpengaruh yang signifikanantaraproduct value, service valuedancost valueterhadaployalitaspelanggandenganUji-t, untuk variable x1(product value)diperolehthitung>ttabel (0,386>0,05), untuk variable x2 (service value) thitung<ttabel (0,00<0,05) danuntuk x3 (cost value) thitung>ttabel (0,317>0,05). SedangkanFhitung<Ftabel(0,00< 0,05). Dapatdisimpulkanbahwaadanyapengaruh yang signifikanantaracustomer value (product value, service value, dancost value) terhadaployalitaspelanggan.Untukitudisarankankepada PT. Hutchison 3 Indonesia untukmemperhatikancustomer value (nilaipelanggan) dengandimensiproduct value, service value,dancost value.en_US
dc.subjectProduct Valueen_US
dc.subjectService Valueen_US
dc.subjectCost Valueen_US
dc.subjectCost Valueen_US
dc.subjectdan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PAKET TRIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record